PEMERINTAH KABUPATEN SUMEDANG

Kantor: Jl. Dano Komplek Pacuan Kuda No. 01
Layanan: Jl. Mayor Abdurrahman No. 185

(0261) 2200412 | (0261) 201231
disarpussumedang@gmail.com

Senin s/d Sabtu
08.00–16:00

Buku Hilangnya Benua Atlantis

Benarkah Atlantis bukan sekedar dongeng dan imajinasi seorang Plato?, Jika dikatakan hanya dongeng dan imajinasi , mengapa terdapat bukti-bukti arkeologis, antropologis, hingga filologis yang mengrahkan Atlantis pada beberapa tempat? Namun, dari semua pendapat tersebut, tidak ada yang benar-benar memenuhi kriteria Atlantis. Menurut peneliti dari brasil, Arysio Nunes dos Santos, mereka belum menemukan Atlantis karena mencarinya di tempat yang salah. Santos mengatakan jika salah satu tempat yang mempunyai bukti-bukti kuat keberadaan Atlantis tersebut adalah Indonesia atau disebut Sundaland. Benerkah demikian ?

Buku ini berusaha Mengungkap fakta keberadaan Atlantis, benerkah ada di indonesia?. Dengan membandingkan fakta-fakta dan bukti-bukti Arkeologis, Antropologis Dan Filologis, buku ini dengan lugas menguak fakta keberadaan sebenarnya Atlantis. Benarkah Atlantis adalah Indonesia ? Simak selengkapnya dalam  buku ini  yah gaes… tersedia di perpustakaan daerah kabupaten sumedang.

yukkk….!!! Keperpustakaan Cara Pintar Buat Pintar dan Pengetahuan itu adalah kekuatan.

 

#Judul : Hilangnya Benua Atlantis  #Pengarang:Aprilia Vidia S.  #Penerbit : Starbooks#Cet : IV tahun 2016 #ISBN : 978-979-25-4722-1

 

 

 


Komentar ditutup